Minggu, 20 Maret 2011

Speed Up Your PC !!! Part_2

Kali ini saya posting artikel dengan topik yang sama, yaitu mempercepat kinerja komputer anda atau mempercepat loading komputer anda.
Mungkin dengan adanya software speed up my pc tersebut agak sulit memakainya bukan ???
Sebenarnya software itu bekerja dengan cara memperbaiki kerusakan komputer anda agar dapat berfungsi dengan baik. Cara kerja hampir sama dengan Uniblue Registry Booster, yaitu dengan cara memperbaiki kerusakan di komputer anda termasuk kerusakan yang dialami oleh registry pada windows anda. Jadi, jika anda familiar dengan dunia registry dan sering otak - atik registry, saya sarankan anda mencoba software ini karena jika terjadi masalah pada registry anda software ini akan membantu memperbaiki registry pada komputer anda.

Dua software tersebut memang sangat berguna dalam hal memperbaiki. Namun, bagaimana dengan ini? Anda harus coba segera !!
Software ini akan membantu anda dalam loading komputer anda. Apabila komputer anda sudah lama dipakai dan banyak programnya, saya sarankan anda coba ini. Saya sudah coba dan terbukti memang loading komputer saya setidaknya lebih cepat dan bahkan banyak orang bilang seperti habis instal ulang.. Woww :D

Nama software ini adalah Startup Faster !
Software ini akan sangat membantu untuk komputer lambat seperti saya .. :D
Begitu anda instal di komputer anda, otomatis ia akan autorun di komputer anda dan setiap kali anda restar komputer anda, software ini langsung jalan di komputer anda tanpa diberi perintah lagi, sehingga anda tidak perlu untuk nyetel - nyetel segala macemlah :D
Beerhak dicoba nih.




Semoga bermanfaat :)
Pengen download ?? Download disini sob...


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com