Kamis, 31 Maret 2011

Membuat Profil Pada Mozilla Firefox

Wah, wah wah ...
Hari ini saya akan membuat artikel tentang satu trik bagaimana membuat profil pada mozilla kita dan nantinya profil nya akan menjadi lebih dari satu :D
Profil ini juga dapat dipilih sesuai keinginan ....
Mungkin bagi anda yang tidak ingin orang lain tau rahasia anda ketika browsing dapat membuat profil yang lagi satu dan lain sebagainya ...
Mungkin anda juga ingin setiap profil anda diisi dengan tema yang berbeda, kan lumayan kalo pake satu profil doangg mesti nginstal ulang plugins2nya , ribettt bro :D
Kalau saya sih buat profil saya sendiri biar ortu saya ga ngeliat fbnya saya soalnya saya kan males logout fb saya kalau lagi OL di rumah pake lptop saya ....

Sudah ahh, ga perlu dibahas lagi ...
Untuk membuat profil di mozilla tidak terlalu sulit...

Caranya:
1. Klik Start
2. Lalu Klik Run
3. Ketikkan "firefox -p 1 -no-remote" (tanpa tanda kutip)
4. Lalu anda ditujukan pada pilihan profil anda...


5. Lalu klik pada "create profile"
6. Lalu anda akan ditujukan pada profile wizard seperti dibawah ini.
7. Setelah itu, anda klik next


8. Lalu, anda akan disuruh ngisi nama profil yang anda mau pada kolom enter new profile name.
9. Isi sesuai keinginan anda.


10. Setelah selesai klik finish.
11. Lalu, back to your profile and taraaa !!! Your new profile has been created :)
12. Good Luck :))


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com