Minggu, 20 Maret 2011

Situs Penyedia Game Mobile

Begitu banyak orang yang mencari game dimana - mana. Bahkan mereka mencoba untuk mencari game sampai ke luar kota. Namun, beberapa orang berusaha mencarinya di internet dan tentunya ingin yang gratis !!!
Game FPS di pc yang tersedia di internet byasanya harus memesan kan ? Dan itu berarti anda harus bayar kan ?
Wah wah wah, riibet amat tuh. Bahkan game PC jaman sekarang ajah mahal amat, bisa ampe puluhan juta. Wow....
Mending beli BB tuh dapet banyakk...
wkwkwkwk :D

Udah ah, sebenarnya kita mau ngobrol tentang game pc atau game mobile sih...
Hmmm.. Ya udah. Gue akan kasih tahu kalian bagi para gamers sejati khususnya yang seneng game mobile. Disini saya punya beberapa situs yang menyediakan game mobile. Diantaranya:

wapking.com
walker.wen.ru
sefan.ru
waptrick.com
wapstack.mobi
wapday.com
gamejump.com
emobilez.com
mobile24.com
cell11.com
gamemobile.co.uk
mobilerated.com
fsmobilez.com
mobiles24.com
mobile9.com
getjar.com
instalmob.com
1mobile.com
gamezclub.peperonity.com
tp kl game terupdate di:
wapday.com
zedge.com
venuswap.com

Kalo menurut gue pribadi, situs yang paling gue suka adalah getjar.com karena game - game disana hampir semua gamenya compatible dengan hampir semua tipe hp seperti nexian. Disana ada game yang tersedia untuk hp nexian. Di situs waptrick juga bagus, tapi kadang - kadang game yg gue download ada yg kebesaran dan ada yg kekecilan, karena kebetulan saya pengguna hp nexian G801..
Hehehe,
Semoga berguna :)


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com