Senin, 14 Maret 2011

Mengganti Wallpaper Pada Windows 7 Starter

Wah, saya lagi senang2nya ni sob...
saya yang merupakan pengguna windows 7 starter.

Pertama emang ga bisa ngubah wallpaper pada notebook (saya notebooker, loh :D)
Terus setelah cari2 infonya ..
Dulu saya pernah googling cara ngubah wallpaper windows 7 punya saya yg sebenaarnya memang ga bisa diubah wallpapernya karena memang windows 7 starter pack ga ngasi fiturnya ..
User tidak diperbolehkan untuk mengganti atau mengotak - atik background windows 7 starter ..
kalo windows 7 ultimate baru bisa :D
makhlum saya orangnya miskin :)

Nah, setelah goggling2 dengan keyword yg lain, akhirnya dapet ...
Tentunya dengan bantuan software ..
Saya akan menampilkan dengan cara yg baruu ..
dan tidak copas dari artikel laiin !! :)

Caranya ...
1. Buka website officialnya di http://www.sevenforums.com/tutorials/47294-desktop-background-change-windows-7-starter.html
2. Lalu download softwarenya, (ini sama sekali tidak memberatkan komputer anda, saya sendiri sudah mencobanya, kalau dulu saya dapet software yg lain, udah ga bisa gnti wallpaper, ngeberatin notebook saya lagi )
3. Setelah didownload, extract dan install ..
4. Restart komputer anda ( diharuskan )
5. Anda akan melihat background desktop anda berubah dengan gambar default dari softwarenya ..
6. Anda bisa mengganti wallpapernya. Jalankan shorcut softwarenya pada desktop anda
7. Pilih wallpaper yg anda sukai ( gambar bisa diambil dari komputer anda )
8. Lets try !!! Good Luck !!! :)


Related Articles



0 komentar:

Poskan Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com