Minggu, 20 Maret 2011

Hati - Hati Mengubah Domain Anda !

Hanya sekedar informasi saja.

Berhati - hatilah saat mengubah domain anda dari blogspot ke domain lain. Saya bukan bermaksud untuk menjelek - jelekkan situs yang menyediakan domain gratis. Bahkan saya pun sekarang mengubah domain saya dari blogspot.com ke cz.cc.

Mengubah domain boleh - boleh saaja. Namun, apakah anda tau mengubah domain anda atau memperpendek alamat situs anda bisa dianggap spam. Contohnya, waktu saya masih menggunakan domain blogspot.com, saya dapat membagikan tautan tersebut pada facebook. Tetapi setelah menggunakan domain baru seperti cz.cc ini, langsung dianggap spam dan bahkan dianggap berisi konten yang terlarang. Saya bukan bermaksud menghina domain tersebut. Ini merupakan hal yang biasa.

Jika anda seperti saya, saat anda tidak bisa membagikan tautan yang berisi alamat situs anda ddan ternyata tidak dapat dibagikan karena sudah diianggap sebagai spam dan berisi konten yang terlarang sebagai tindakan keamanan dari facebook. Segera laporkan ini pada pihak facebook yang bersangkutan. Segera laporkan bahwa jika tautan anda memang bukan spam, segera laporkan di Pusat Bantuan Facebook. Agar facebook tidak menganggap tautan tersebut sebagai spam dan menganggap nya sebagai konten yang legal.

Ini hanya sekedar informasi saja. Semoga membantu anda dalam membuat domain anda. Selamat berkreasi. Salam hangat blogger ;)


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com