Sabtu, 11 Juni 2011

RPG Builder 0.3.60

Hay temen - temen ..
Ketemu lage neh :D
Kali ini aku bahas tentang software yang gunanya untuk buat game terutama game RPG tapi bukan rpg maker lagi loh :D
3dimensi nih ..
Namanya RPG Builder, mungkin uda banyak yang tau tentang software ini tapi kalo yang belum tau sekarang saya kasih tau dah ..
RPG Builder ini gunanya untuk membuat game berbasis RPG namun dengan metode 3 dimensi ...
Saya uda ga bisa ngomong apa - apa yang penting nih software bagus buat kalian yang masih newbie kaya gue :D

Neh screenshoot game editornya ...




Terus nee screenshoot saat di preview ...



Bahkan kamu bisa buat game yang seperti ini ...


Gimana keren kan ???
Langsung aja download RPG Builder 0.3.60 [beta version] di link bawah ini ....
http://www.funtouchgamer.com/user/RPG_Builder_Installers/Open_Beta_0360/Setup0360.exe

*Perlu kalian ketahui saya uda susah nyarii iini link buat kalian yah :D
saya googling lama beudss :p


Related Articles



1 komentar:

Unknown mengatakan...

ni blog yg pumya orang bali yaaa?

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com