Rabu, 29 Juni 2011

Animated Wallpaper Maker

Oke temen - temen ...
Kali ini aku akan share satu software yang namanya Animated Wallpaper Maker ..
Dimana aplikasi ini membawa anda ke dunia mimpi didalam desktop anda ..
Hahahaha, just kidding :p
Aplikasi ini akan membuat wallpaper desktop anda bergerak - gerak .
Ini bukan screensaver lo :D
Melainkan wallpaper ..
Tapi sebelumnya saya peringati lebih baik mempergunakan ini di komputer yang spec nya bagus ...
Kalo di notebook seperti ane lambat buangett jadinya ...
Biasa, orang miskin :p

Ini sumbernya dari remo-xp tapi saya upload ulang ke mediafire ,hehehe...
Jadi yang langganan ama remo-xp pasti tau dah ama satu aplikasi iini ..

Okelhaa temen - temen aku bagikan aplikasi yang namanya Animated Wallpaper Maker .
Downloadnya disini ya temen - temen.

Ini video dari saya saaya rekam aktivitas wallpaper desktop saya yang bergeral - gerak .
Maaf ya lambat n lag makhlum software ini membuat laptop sya jadi lmbat .



Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com