Kamis, 23 Juni 2011

Key Kaspersky Antivirus 2012

Oke temen temen kali ini aku akan share beberapa key untuk kaspersky antivirus 2012 ....
Mungkin tmen - temen bingung nyari nya ..
Tapi kebetulan aku dapet keynya ..
Perlu kalian tau ini bukan tekhnik patch ataupun cracking .
Jadi ini juga bukan key blacklist melainkan ini key official dan setiap key berisi lisensi selama 30 hari ..
total key  ada 20 lebih lah :D
Jadi 20 dikali 30 jadi 600 hari kalian dapet lisensi nya .....
Tapi cepetan download sebelum lisensi nya expired ...
Pertama - tama download dulu Kaspersky Antivirus 2012 nya di http://www.kaspersky.com/downloads.
Setelah download software yang free trial lalu download key nya disini. Setelah selesai download masukkan lisensi .key nya.
Caranya sebagai berikut:

  1. Setelah selesai install buka Kaspersky nya
  2. Lalu muncul jendela baru, pada sisi kanan bawah klik enter license key [pokoknya gitu deh, aku lupa teksnya, hehehe]
  3. Lalu matikan koneksi ...
  4. Seteah gagal menyambungkan koneksi ke server
  5. Masukkan lisensi .key nya
  6. Dan kaspersky akan aktif dalam jangka waktu yang ditentukan
NOTE:
Sebelumnya saya minta maaf karena tidak menyediakan crack, ataupun patch nya yang bisa berlaku sampai bertahun bertahun karena untuk patchiing nya itu susah amatt !!!!
Jika pengen tau key untuk Kaspersky Internet Security 2012 masuk ke artikel saya di Key Kaspersky Internet Security 2012.


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com