Sabtu, 30 Juli 2011

K-Meleon

Update software lagi temen - temen....
Kali ini saya akan berbagi browser yang paling cepet yang saya pernah coba ...
Tampilan siih kurang bagus, tapi menurut saya pribadi gak peduli jelek apa gak yang penting proses loadingnya cepet startup dan buka tab cepet .
Kalo ini memang tampilannya kurang bagus tapi buka tab lain itu kencengan dari google chrome malahan.
Sayangnya browser yang satu ini kurang mendukung youtube .
Karena youtube hanya mendukung browser saja untuk menonton video disana yakni mozilla firefox, safari, google chrome, yang lagi satu saya gak tau.
Karena adobe flash player juga gak mendukung pada browser ini.
Dan jugaa fb :D
Sedikit aneh kalo fban pake ini.
Apalagi tampilan chat-boxnya menciut.
Nah, karena itulah loading browsernya cepet.
Gambar - gambar dan plugin yang ada pada suatu website diminalkan sehingga lebih cepat.
Kalo biasanya buka google khan cuman 3 detik sampai 5 dtik tu ??
Kalo ini gak sampe 1 detik :D
Kenceng banget apalagi koneksiny bagus makin kenceng lagi toe :p
Udah ah, coba ajja kalo ente penasaran.
Tapi tampilannya aneh bukan seperti browser biasa malah pertama kali saya coba saya kira ini e-book :D



.:DOWNLOAD K-MELEON:.


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com