Sabtu, 09 Juli 2011

BlazingTools Perfect Keylogger v1.7.5.0

Ini dia keylogger dengan revisi terbaru.
Siapa yang ga tau dengan aplikasi "keylogger" ????
Semua orang pasti pada tau ...
Penggunaanya yang mulai familiar dikalangan para hacker bahkan bukan hacker atau pun programmer seperti saya bisa menggunakannya.
Tapi ini sebenarnya bukan main - main ya, sob.
Mungkin kamu kalo pengen jailin temen - temen bole tapi jangan ampe dihack password orang.
Atau mungkin pengen ngecek aktivitas pacar di facebook bole...
Keylogger sekarang mempunyai versi lain yang namanya Blazing Tool Perfect Keylogger dengan versinya 1.7.5.0.
Seperti namanya, developernya adalah dari blazing tool, bisa anda cek di blazingtool.com
Kali ini kita pake yang full version.
Sekarang download yang trial dulu disini.
Lalu, serialkeynya. Baca serialkeynya dibawah atau download disini.


============================
!    Name: Tutsch Dietmar                       !
!    Serial: LHJE-APDR-SNUE-NVUS  !
============================
  1. Install keyloggernya.
  2. Lihat pada option. dan pilih pada tab general.
    check pada "run on Windows Startup" apabila anda ingin menjalankan keylogger anda saat windows startup. Check pada "Don't show program icon at startup" apabila anda ingin keylogger anda invisible allias tdk terlihat saat mulai startup baik pada taskmanager maupun pada system tray. Lalu atur hotkeynya sesuai keinginan anda. Jika saya, memilih hotkeynya "Ctrl + S". Check juga pada "Hide the program from Ctrl+Alt+Del" apabila anda ingin keylogger anda tidak terlihat saat masuk menuju task manager dengan menekan "Ctrl+Alt+Del".


  3.  Sekarang keylogger sudah bekerja sesuai option yang anda pilih. Jika anda ingin memasang keylogger ini di tempat lain seperti warnet atau komputer kawan dan ingin mengirimkan log history dari kompi lain ke email anda. Ikuti langkah selanjutnya.
  4. Sekarang masuk ke tab email. Masuk lagi ke tab "scheduler" dan check pada option "Try to send logs by e-mail..." dan atur waktunya sesuai keinginan anda. Lalu check pada visual log (screenshoot) untuk mengirimkan screenshoot hasil monitoring korban. Secara default keylogger sudah menandai pada option "Test log (keystroke)", "Chat log (chat sessions). dan juga "Web log (websites visited".
  5. Lalu pindah ke tab delivery. Lalu pada kotak send to, masukkan email anda. {disarankan untuk memakai layanan yahoo dan memakai domain yahoo.co.id} dan masukkan server smtpnya pada kotak "SMTP server. Untuk layanan yahoo berdomain yahoo.co.id, server smtp nya adalah "smtp.mail.yahoo.co.id" [tanpa tanda kutip]. Lalu, biarkan port numbernya secara default [25]. Masukkan usernamenya {include domain misalnya aritherev36@yahoo.co.id} dan password email anda. Untuk authentication method pilih "AUTH LOGIN". Sekarang test dengan menekan "Send test".


  6. Jika sukses muncul sperti berikut.

  7. Cek email anda dan akan ada inbox yang menyatakan bahwa keylogger sukses bekerja.
  8. Sekarang jika anda ingin mengupload log nya ke server ftp, ikuti langkah berikut.
  9. Masuk ke tab FTP

  10. Check pada "text log (keystroke) dan juga bole anda check pada visual log (screenshoots), fungsinya sama pada email.
  11. Lalu pada hostname tulis alamat server hosting ftp nya. Misalkan 0catch.com dan biarkan port tetap pada kondisi default yaitu 21. Masukkan username dari akun 0catch.com anda dan masukkan juga passwordnya. Bukan penipuan kkok. Juga masukkan direktori penyimpanan file lognya pada form "Remote Dir" tapi pastikan anda sudah membuat folder yang anda kehendaki tersebut. Lalu coba test dengan mengklik pada tombol "Test FTP"

  12. Jika berhasil. Maka akan tampil jendela sebagai berikut.


  13. Selamat mencoba :)


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com