Sabtu, 16 Juli 2011

3 Keanehan Pada Windows

Nah tadi kan sempet googling niii ke blog laiin ...
Ketemunyaa tentang keanehan windows, cuman ada 3 siih tapi emang bener uda saya coba dan apa yang dikate itu bener.
Si pemilik blog jugaa repost dari blog lain tuu ....
Ga copas seh,
Tapi saya juga mau repost neh, hehehe.
Pertamanya saya jugaa tertarik akan artikel yang ada di blog tersebut dan setelah saya baca dan praktekan saya jadi heran sekaligus ketawa,
Uda akh, sekarang ane kasi tau ke ente 3 keanehan yang terjadi pada windows.

  1. Ga bisa buat folder CON dan LPT1
    Katanya siih ini defaultnya windows kalo ini uda ga usah dipraktekin lagi uda ane tauu karena saya uda coba dan emang ga bisa. Tapi anehnya, kenapa smadav bisa???? Pernah ga kamu liat folder SMADAV-Lock atau semacamnya ?? Isinya kan con tu ???? Nah sekarang coba kalo kamu yang buat pasti ga bisa ...
  2. Notepad ga bisa baca "Bush hid the facts" [tanpa kutip]
    coba test dulu !!!! Buka notepad ente lalu tuliskan Bush hid the facts. Lalu simpan dan setelah simpan coba buka file yang uda di save tadi. Lihat hasilnya.
    Hasilnya pasti jadi kotak kotak gitu alias ga bisa dibaca. Tapi anehnya :D
    Setelah kode aneh itu di copas ke blog ane jadinya seperti ini:
    畂桳栠摩琠敨映捡獴
  3. Perulangan kata dan kalimat banyak dan aneh pada Microsoft Word
    Coba anda buka Microsoft Word dan ketik "=rand (100, 99)" (tanpa kutip) Kemudian
    tekan ENTER dan Lihat hasilnya.
    Banyak banget tuuh kalimat. Gara - gara cuman 16 karakter ajja jadi menghasilkan 2 lembar yang penuh dengan kata - kata doang :D
  4. [Tambahan]Bisa minum ngopii :D
    Keren niih, gan. Sekarang windows bisa ngopi loo :D
    ngopinya sana sini lagi. Hahahaha .
    Ngerti ga apa maksudnya ?? Kalo ngertii koment dund :p


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com