Jumat, 08 Juli 2011

ESET NOD32 .4.0.68 FULL CRACK

Oke temen - temen,
Kali ini saya bagikan satu antivirus yang ga kalah tokcer ama antivirus yang lainnya ...
Namanya ESET NOD32....
Menurut saya pribadi sih mantep nii antivirus ..
Apalagi saya sempet baca di perpus sekolah saya eset nod32 ternyata termasukk dalam antivirus yang menerima peringkat 5 besar ...
Jadi, proteksinya kuat dan juga lebih ringan ..
Emang sii kaspersky masih diatas dan bisa dibilang antivirus nmor satu jagoan ane ..
Tapi kaspersky iitu kan berat [2 kg, hehehe] jadi, pc elu bisa ajja ngehang kalo pas lagi maen game karena diabisin ama kaspersky ...
Kalo pc yang speknya diatas sii no problem tapi kalo dibawah rata - rata ???
Pake ini aja dah ....
Ini antivirus yang terbaru 2011 dan langsung sama crack ..
Tinggal jalanin doangg ...
Semuanya ane cari di google nii,,
hehehe...

Untuk download eset nod32 versi 4.0.68 linknya:

http://www.mediafire.com/?jjkrrzndt0m

Untuk download cracknya berikut linknya:

http://www.mediafire.com/?0dda0tw89d9lye8

Cara aktivin biar proteksinya maximum ::
1. Download nod32 yang trial ....
2. Lalu install tapi ga usah pake serial yang ada didalemnya karena uda expired
3. Lalu download cracknya
4. Buka Mara-fix nya [mungkin antivirusnya ngira ini virus karena iini cracknya itu hanya false alarm saja dan
    mara-fix ini sama sekali tidak terjangkit virus apapun, tested by me]
5. Lalu aktifin nod32 nya, lalu buka mara-fix dan saat ada notifikasi bahwa anda disuruh fix nod32 nya tekan
    saja yes
6. Tunggu sebentar and ne patient while mara-fix is fixing ur nod32 antivir
7. Lalu, nod32 akan terbuka dan proteksi sudah maximum namun belum full version, hehehe


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com