Jumat, 26 Oktober 2012

S Voice For All Device

Hey, sobat. Ketemu lagi di blog ane ni. Beda topik dari sebelumnya. Kali ini, ane akan bagiin aplikasi android. Tapi sebelumnya tau galaxy s 3 khan ? Nah, smarthphone terkemuka yang dibanderol dengan harga diatas 6 juta tersebut memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satu aplikasi keandalannya adalah s voice.

S voice ini adalah suatu aplikasi dimana kita bisa mengobrol dengan hp kita sendiri (wah kaya orang gila dund, lol) tanpa menyentuh nya (wah, hp ada hantunya, lol). Keren kan, sobat ?

S voice ini sendiri mempunyai command - command tertentu untuk menjalankan suatu tugas tertentu. Anda sendiri dapat menyuruh hp Anda untuk mengirim sms, memutarkan lagu, maupun menelpon langsung hanya dengan berbicara dengan hp Anda tanpa menyentuhnya. Setelah terdengar bunyi "tringg", maka Anda akan bisa langsung berbicara dengan s voice itu sendiri, dan akan langsung dijawab dengan s voice itu sendiri.

S voice inipun akan terkonek dengan internet. Maka dari itu, ingat hidupkan paket data anda. Jangan lupa anda juga harus punya kuota, jangan sampe ngidupin paket data, tapi ga bisa internetan alias ga ada kuota buat internet, lol.

S voice ini saya sudah coba di galaxy w saya. Namun, ada beberapa bug yang saya temui, diantaranya:
- tidak bisa menjalankan perintah "play music". [force close]
- ketika saya ingin merubah wake-up command, akan langsung force close.

Download link: http://adf.ly/E2x71


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com