Senin, 30 Mei 2011

Avatar: The Last Airbender























Hey, agan agan sekalian..
Lama uda ga ngepost lagi, hehehe makhlum anak smp bawaannya sibuk terus apalagi abis ulmum...
belajarrr belajarr belajarr ...
Nah setelah selesaii smuanya itu...
Saya pun kembali blogging lagii seperti semula ..
O yaa, mumpung saya abis banyag banget download game ini....
Kali ini saya akan ngeshare game yang saya punyaa....
Di kali ini saya akan membagikan game yang berjudul "Avatar: The Last Airbender"....
Bukan film lho, tapi game...
Setelah selesai dirilis film nya game pun jadii ....
Asal - usul nya sii saya kurang tahu (makhlum anak awam) hehehe...
Yang jelas nii game seru banget..
ga ngeberatin kompi dee...
Karena, game ini texture nya ga bikin kompi berad deh....
Game ini juga bercerita darii aang mendapatkan jurus pengendali udara, air, api, sampee selesai dah...
Mirip kaaya ceritanya ...
Nah, ni screenshootnya...


Gimana ??
asik khan ...
Langsung sedot aja, gan (GRATIS!!)
DOWNLOAD DISINI


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com