Minggu, 01 Mei 2011

IDM Full Crack

Nikmati segera Internet Download Manager 5.19 ditambah crack (Patch-nya) hanya disini.
Setelah sekian lama saya googling nyari sana - sini untuk dapet patch atau cracknya si idm ni malah ga work alias tidak ampuh sama sekali, yang ada malah kena bajakan bukan ????
Dideteksi sebagai fake serial atau serial bajakan, bukan begitukah teman - teman ????

Kali ini, saya akan bagikan idm versi 5.19 ditambah patchnya.
Sebelumnya, anda download dulu idm full crack-nya disini.
Cara kerjanya mudah, di install dulu idmnya lalu buka patchnya, tapi inget dimatiin dulu antivirusnya karena antivirus itu mendeteksi patch atau cracknya sebagai virus atau malware padahal tidak, buktinya kompi saya ga apa apa, jadi tnang aja.
Terus, setelah di disable antivirusnya, lalu buka patch-nya, klik pada patch lalu terbukalah kotak dialog dimana anda disuruh untuk menjadi file executable dari si idm ni, lalu klik kemudian search file executable idm (IDMan.exe) secara default IDMan.exe terdiam di C:\Program Files\Internet Download Manager.
Setelah ketemu klik IDMan.exe dan klik sekali lagi pada button patch.
Setelah pada kotak output bertuliskan "Patching done" berarti patching selesai dan anda bisa menikmati IDM full version untuk selamanya :D

Eits, jangan bersedih hati dulu untuk pengguna idm selain 5.19 karena patch ini compatible juga untuk versi yang lain, buktinya saya pengguna idm versi 6.0 saja saya bisa nge-patch.
Caranya sama kok, tinggal cari aja IDMan,exe-nya lalu patch, selesai dah !
Selamat mencoba ! :D


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com