Rabu, 13 April 2011

Membuat Game dengan XNA Game Studio

Jika sebelumnya saya beritahu software untuk membuat game, yakni game maker dan greenfoot. Kali ini kita akan membahas software pembuat game lagi yang bernama "XNA Game Studio". Jujur sebenarnya saya juga belum pernah nyoba ni, sob !
Tapi, keliatan nya ni software cool banget dan kalian pasti bisa kuasai dengan baik. Dilihat dari nama software nya kliatannya ni software cool yah ? :D

Grafik nya juga bagus untuk pembuatan game-nya. Jika dibanding dengan software game maker, grafik yang ini saya rasa lebih bagus (bukannya menghina), tapi dari sei coding. Menurut saya pribadi game maker lah yang paling mudah saya pelajari, karena bahasa yang dipakai game maker (GML) ini lebih mudah diingat jika dibanding software ini yang kode - kodenya lebih ribett ..

Saya pun sempat nyari info dari software ini dan sepertinya lumayan menarik dan hasilnya mungkin lumayan lebih bagus karena grafik nya, tapi tetep saya pilih Game Maker :D

Ya uda, yang pengen download ni software bisa langsung download disini sob !
Tak lupa dengan tutorialnya yang bisa didownload disini juga, cuy !


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com