Minggu, 03 April 2011

Game Maker Untuk Membuat Game

Kali ini, saya akan membagikan postingan menarik bagi kalian para gamers.
Seringkali kita para gamers hanya kerjaannya main game melulu.
Nah, jangan taunya main game aja, buat game dongg ! :D
Maka dari itu, saya membagikan postingan ini bagi kalian.
Saya akan memperkenalkan satu software yang berguna bagi kalian para gamers dan orang lainnya yang juga pengen buat game dengan cara yang simple.
Satu software ini memberikan kita kemudahan dalam pembuatan game.
Tinggal buat, drag, and drop.. Jadi dhee.
Walaupun disini perlu pembuatan script juga siih .
Wah, ampir lupa dah saya, nama softwarenya game maker tpi disini saya menyediakan game maker versi 8.0 yang pro lagi :D
Wah, makin tambah seru aja ni.
Dengan software ini kita bisa membuat game 2D, shooting game, bahkan 3D bisa dibuatnya dengan software ini.
Langsung sedot aja deh tinggal didownload disini aja gan, gratis !

O iia, kalo pengen liat tutorialnya tinggal meluncur ke www.gamemakertutorials.com
Satu lagi, kalo kalian uda bisa buat gamenya, sering2 share kesini yah :D
okeh ?
Semoga membantu :)


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com