Minggu, 27 Februari 2011

FotoScetcher

Tau photoscape ga ???
itu lho software untuk ngediit2 foto ..
itu kata orang siih ..
sebenarnya photoscape itu bukan untuk ngedit2 foto ..
sebenarnya berguna untuk menambahkan accesories atau yg lain ke dalam foto agar lebih menarik ..
dan juga berguna untuk memberikan efek kepada foto .
software yang memang sebenarnya untuk ngedit foto yaitu Adobe Photoshop ..
semua pastii pada tauu kan ???

tapii khusus software photoscape menggunakannya tidak terlalu sulit dan mudah dimengertii ..
lhoo sbnrnya yg mw gw ceritaenn tu photoscape apa fotoscetcher siiih ?? wkwkwk

tanpa basa - basi lagii ..
gw ngasii tw software yang ga kalah hebatnya dengan photoscape ..
tiada laiin yaitu FotoScetcher ..
software ini cukup banyak digunakan oleh orang - orang dan tentunya mudah digunakan bagi orang awam seperti saya , heheehe...
softwaree ini berfungsii untuk memberikan efek kepada foto,
efeknya banyak lho, contohnya efek kartun, pensil, n masih banyak lagi dh ..
top dhee pokoknya ...
hahaha ..
yang ga sabar pengen download,
gw kasi portablenya disini
beLum puas ama yg portable ????
gw kasi setup-nya disini

>>GOOD LUCK<<


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com