Senin, 31 Januari 2011

Movie Maker 6.0 for Windows 7 and Vista

sobat - sobat mungkin ada yg kebingungan akan salah satu software yg nmanya Movie Maker dimana software ini berguna untuk membuat movie / film dengan cara yg sederhana .
ada mungkin yg bertanya2 ..
kok movie maker yg saya ambil ga bisa berfungsi di windows 7 atau mungkin windows vistaa ..
ini slah satu keunggulan windows xp .. ketika menginstal windows xp, secara otomatis aplikasi movie maker akan langsung terinstal di dalamnya .
sampai sekarang saya masih bingung mengapa di windows 7 / vista ketika menginstal windowsnya tdk ada movie makernya ...
tapii tenang ..
untuk mendapatkan movie maker khususnya windows 7 / vista kalian bisa cari disini ..
saya menyediakan software movie maker yg khusus untuk windows 7 / vista .
sebelumnya saya sudah coba pada windows saya, kebetulan windows saya jga windows 7 ..
bekerja dg sempurna kok, tmpilannya juga bagus ..
previewnya kaya Windows Media Player ...
screenshotnya seperti iini ..














untuk mencari tutorialnya, maaf saya tdk mnyediakannya .
anda bisa cari di google...
Nah, bagi yg tdk sbar untuk segera mendownload Movie Maker-nya ..
download disini .
thx


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com